Fungsi autorun.inf Pada Smadav

folder autorun. inf smadav berperan buat menangkis virus yang buat file autorun. inf. autorun. inf cuma dideteksi bila ada di flashdisk/removable disk, tidak di cd/dvd drive. computer zainuddin nafarin sendiri amat kerap terinfeksi conficker dikarenakan zainuddin nafarin kerap lalai saat meneliti di lab smadav, conficker kerap lepas dan menginfeksi computer zainuddin nafarin sendiri, namun conficker terus gagal menginfeksi flashdisk membuat file autorun. inf, soalnya kan telah dikunci dengan smad-lock.

autorun. inf yang jadi virus itu kemungkinan cuma menduplikasi diri supaya serupa dengan semua folder di drive tersebut terhitung folder autorun. inf, jadi virusnya akan berekstensi exe bernama autorun. inf. exe folder recycler di flashdisk adalah 100% virus conficker. mesti diperhatikan bahwa folder autorun. inf itu mempunyai atribut system+hidden jadi tak akan buat bingung pengguna awam sebab computer di pengguna awam umumnya tidak menampilkan file system+hidden. cuma computer advanced pengguna saja yang umumnya menampilkan file system+hidden, dan mereka sebagian besar telah tahu manfaat folder autorun. inf.

butuh diketahui, windows 7 telah tidak memakai dan meremehkan file autorun. inf di removable disk. sesungguhnya fitur autorun. inf di removable disk telah banyak dikritik oleh pengguna windows xp sebab amat berbahaya dan jadi celah yang amat bagus untuk virus, smadav cuma pingin memutus rantai virus yang sebagian besar di indonesia menyebar luas melalui autorun. inf. jadi amat tidak direkomendasikan buat menghapus folder autorun. inf buatan smadav.

hingga saat ini nyaris semua virus ( 99% ) tidak dapat menghapus folder autorun. inf smadav.
zainuddin nafarin mengerti ada yang kontra dengan smad-lock meskipun cuma beberapa kecil saja. namun mohon dipahami bahwa misi smadav sesungguhnya hanya buat mengurangi dengan penting penyebaran virus di indonesia dan selanjutnya akan kita peroleh keamanan yang tinggi pada komputer-komputer di indonesia, baik buat pengguna online dan yang sebagian besar off line di indonesia.

folder autorun. inf terus otomatis namun ada konfirmasi terlebih dulu sebelum saat ditambahkan sesaat sesudah flashdisk terpasang tak akan ada pengguna yang bingung, anda mesti perhatikan bahwa saat folder autorun. inf itu akan dihapus akan ada notifikasi dari windows : this autorun. inf is locked by smadav to protect your flash-disk from virus infection. jadi, misi smadav sesungguhnya hanya buat mengurangi dengan penting penyebaran virus di indonesia dan selanjutnya akan kita peroleh keamanan yang tinggi pada komputer-komputer di indonesia, baik buat pengguna online dan yang sebagian besar off line di indonesia

Comments :

0 comments to “Fungsi autorun.inf Pada Smadav”

Post a Comment