Komik Naruto Indonesia Terbaru

komik naruto dan rekan-rekan sesudah itu meneruskan pencarian, mengandalkan kagebunshin naruto. tanpa disangka-sangka di antara kagebunshin itu mendapatkan sasuke walau segera dihancurkan sasuke dengan chidori. naruto yang menerima berita itu melalui pengalaman yang diperoleh kagebunshin sesudah itu menghendaki hinata melacak sasuke dan tim selekasnya lakukan pengejaran.

tetapi di dalam perjalanan, mereka dihadang oleh tobi. naruto yang jadi diganggu segera menyerang dengan rasengan, tetapi tobi tidak tampak alami cedera sedikitpun, apalagi layaknya tidak sempat terkena suatu hal.

sedang sasuke yang mendapatkan itachi segera mengawali pertarungan dengan saling serang melalui genjutsu melawan itachi. di dalam pertarungan itachi bercerita perihal seorang pemilik mangekyou sharingan, yaitu madara uchiha, yang nyatanya guru dari itachi. itachi juga menyebutkan bahwa pada malam pembantaian klan uchiha, dia juga dibantu oleh madara uchiha.

itachi menceritakan bahwa madara uchiha sudah memiliki kemampuan mangekyou sharingan yang abadi ( eternal mangekyou sharingan ) sesudah mengambil mangekyou sharingkan adiknya sendiri. itachi pun memberitahukan pada sasuke bahwa ia pingin mengambil bola mata sasuke buat menyempurnakan mangekyou sharingannya.

mereka pun bertarung dengan disaksikan zetsu komik naruto. itachi segera mendesak sasuke dengan jurus tsukoyomi dengan ilusi mata sasuke di ambil itachi. tetapi di luar dugaan, sasuke berhasil mematahkan tsukuyomi. itachi juga terluka dikarenakan dampak tsukuyomi yang buat mata kirinya mengeluarkan darah dan penglihatannya mulai kabur

Comments :

0 comments to “Komik Naruto Indonesia Terbaru”

Post a Comment