Noah Band Separuh Aku

kemarin adalah momen penting untuk personel eks peterpan yaitu sekarang menjadi Noah Band. maklum, mereka telah lama mempersiapkan momen ini. semua bermula sejak th. 2006. saat itu, ariel cs sepakat tidak lagi memakai nama peterpan buat memenuhi keinginan ibunda andikha sesudah andhika dikeluarkan dari band tersebut.

di medio 2009, ariel cs merencanakan mengumumkan pengganti nama peterpan yang bersamaan dengan peluncuran album terbarunya. sayang, rencana itu pupus sesudah sang vokalis, ariel, terjerat perkara video porno. dan, ariel pun mesti mendekam di rutan kebon waru sepanjang 3, 5 th..

sesudah melakukan dua th. lebih hidup dibalik bui, ariel bebas bersyarat di akhir juli lalu. dia langsung tancap gas. seolah tidak akan berlama-lama nikmati euforia pembebasannya, ariel selekasnya mengumumkan nama band pengganti peterpan bersamaan dengan peluncuran bukunya, kisah berikutnya.

di samping itu, ariel bersyukur teman-temannya terus solid walau dua th. vakum tanpa dirinya. kebebasan ariel menghirup udara bebas jadi motivasi baru untuk uki, luman, david dan reza berkiprah dengan bendera baru, noah.

yang buat kita solid adalah sebab kita rekan ya. di luar band kita sendiri itu baik. tulisa melalui problem ini. benar-benar kita ada titik lemahnya. barangkali itu yang buat kita kuat satu sama lain, ucap timpal uki.
ariel menuturkan bahwa yang baru dari bandnya itu tidak dari bentuk sound atau mutu mixing dari karya-karya mereka berikut. tetapi ada motivasi yang luar biasa yang dirasakannya tulisa mengawali kembali aktivitasnya berbarengan uki, reza, lukman, dan david. Noah Band Separuh Aku

Comments :

0 comments to “Noah Band Separuh Aku”

Post a Comment