Daftar Harga Blackberry Terbaru Indonesia

kita dapat memakai aplikasi buatan rim jadi produsen harga blackberry. nama aplikasi tersebut adalah blackberry protect. aplikasi blackberry ini disiapkan gratis oleh rim buat melindungi dan melacak blackberry yang hilang. baik itu dikarenakan dicuri ataupun dikarenakan ketelodoran kita yang kurang hati-hati saat menyimpan barang handphone.

manfaat blackberry protect pada lebih dari satu fiturnya juga dapat buat mencegah dan kurangi kasus penjambretan dan pencurian terhadap handphone blackberry yang semakin marak belakangan ini. tidak bisa dipungkiri, demikian larisnya handphone blackberry di pasaran handphone tanah air buat banyak penjahat mengincar hanphone blackberry ini buat jadikan sasaran. tidak hiraukan harga blackberry yang mahal ataupun murah bila ada peluang bisa-bisa handphone tersebut telah beralih tangan tanpa seijin kita. jadi pemilik blackberry kita juga dituntut cerdas buat melindungi handphone kita. di bawah ini fungsi-fungsi blackberry protect yang bermanfaat buat melindungi dan melacak blackberry hilang.

- berikan info identitas pemilik
bila handphone blackberry anda hilang dikarenakan dicuri atau terjatuh anda dapat buat pesan singkat yang akan ditampilkan pada layar blackberry anda. jadi saat blackberry anda dicuri dan sudah dijual lagi orang yang membeli akan berpikir lagi dikarenakan pada layar tersebut tampak pemberitahuan yang anda bikin. kalupun umpamanya hilang dikarenakan jatuh di satu area orang yang mendapatkan dapat tahu identitas pemiliknya dari pesan yang anda tulis.

- melacak keberadaan handphone blackberry anda
bila blackberry anda hilang namun belum ada yang mengembalikan, anda masih dapat memakai sarana ini buat melacak keberadaan handphone blackberry anda lewat google maps.

- lock device atau mengunci blackberry
pada waktu handphone blackberry anda hilang, sepanjang didalam waktu pencarian anda dapat mengunci blackberry anda supaya tidak disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

- backup dan restore data blackberry
manfaat blackberry protect juga dapat dipakai buat membackup data yang ada didalam handphone anda dan disimpan didalam server rim. data yang tersimpan di server rim tersebut juga masih dapat di restore atau dikembalikan lagi ke didalam blackberry anda. jadi karenanya ada mengaktifkan blackberry protect anda tak perlu cemas bila anda setiap saat kehilangan data anda dikarenakan telah ada backupnya.

- wipe device atau menghapus data blackberry
menghapus data blackberry juga salah adalah satu manfaat blackberry protect. bila handphone blackberry anda telah tidak sangat mungkin buat dapat kembali tetapi masih dapat dilacak oleh server rim, anda dapat menghapusnya agar data-data yang ada didalam blackberry tidak disalahgunakan.

itulah fungsi-fungsi harga blackberry protect yang bermanfaat buat melindungi dan melacak blackberry yang hilang. bila didalam handphone blackberry anda belum terinstal aplikasi ini baiknya selekasnya diinstal buat melindungi blackberry anda. semoga artikel cara melindungi dan melacak blackberry yang hilang ini dapat sedikit menolong anda

Comments :

0 comments to “Daftar Harga Blackberry Terbaru Indonesia”

Post a Comment