Kumpulan Kata Kata Lucu Terbaru

kata kata lucu perihal yang lucu kadang-kadang butuh kita dengar dan tengok dikarenakan dengan itu kita dapat jadi happy atau sebatas melepas kepenatan kita sesudah bekerja seharian, perihal yang lucu mungkin di peroleh dari kalimat yang terucap, perilaku, atau pekerjaan yang konyol yang dapat berikan canda dan tawa untuk yang lihat dan mendengarnya, nah di bawah ini ada lebih dari satu kalimat lucu yang barangkali dapat menghibur anda seluruhnya :

Kumpulan Kata Kata Lucu Terbaru
cara awet muda, yakni :
1. banyak minum air kelapa muda.
2. minum jamu awet muda.
3. makan “daun muda”.
4. mempunyai “istri muda”.
sepulang dari lembur di kantor, jono pulang ke rumahnya. sesudah masuk kamar dia lihat istrinya didalam kondisi telanjang bulat dan ia lihat asbak di meja sisi ranjang ada sebatang cerutu yang masih menyala.
“bagus ! bagus !” tuturnya dengan geram sambil berteriak. “kalau kau tidak memberitahukan dari tempat mana cerutu ini, jadi akan kubunuh ! !”
“baik saya ngaku, cerutu itu dari havana ! ! !” kata seorang cowok dari kolong ranjang sembari ketakutan.
kondom protes pada pembalut wanita :
saat lu lagi di pakai, penjualan gue anjlok sepanjang 7 hari”
jawab softex : “ah baru 7 hari, jika lu bocor sekali saja, penjualan gue mandeg 9 bln., tau !
seorang nenek yang nyebrang jalur nyaris ketabrak motor.
pengendara motor marah : “nenek bego ! nyebrang jalur tidak liat2 !”
nenek sewot : “lo yg bego ! ! nabrak nenek-nenek saja tidak kena.. ! !”
seorang dosen matematika memberitahu mahasiswanya perihal ujian minggu depan. tiap-tiap mahasiswa diinginkan studi dengan sungguh-sungguh. salah seorang mahasiswa kurang siap saat menghadapi ujian ini. ia bingung sekali dikarenakan amat banyak soal yang tidak dapat dia lakukan. sebelum saat menghimpun jawabannya dia berdoa. dengan mantap dia menulis ” cuma tuhan yang tahu jawaban dari soal ini “. dosen matematika itu membaca jawabannya dan berikan nilai. pingin tahu berapakah nilainya ? ” nilai 100 buat tuhan dan 0 buat kamu“

kalimat kata kata lucu di bawah ini dapat juga di gunakan buat sms, atau dapat juga buat up date status facebook lucu anda : saya jadi simpati padamu, dikarenakan km seperti mentari yang sinarnya buat hatiku sebening xl, dan saya dapat bebas mencintaimu, sepu-as hatiku, dan kamu pantas di acungi jempol, dikarenakan dari segi fisik kamu yaitu cowok yang amat flexi-bel. oleh karena itu kamu jadi frens-ku hingga saat ini, sayang ! !

Comments :

0 comments to “Kumpulan Kata Kata Lucu Terbaru”

Post a Comment