Cara Menghilangkan Komedo Dengan Aman

mempunyai komedo benar-benar buat yakin diri kita menurun, tetapi janganlah cemas. saat ini kami mencoba sharing pada anda yang masih melacak artikel tentang cara menghilangkan komedo. sesungguhnya menyingkirkan komedo ini benar-benar tidak sangat sulit tetapi diperlukan perawatan dengan teratur. layaknya panduan kecantikan yang pada mulanya sempat di bahas yaitu tentang cara menyingkirkan bekas jerawat dan cara menyingkirkan bau mulut yang dapat anda simak di artikel pada mulanya. segera saja anda tengok tips-nya di bawah ini, daripada penasaran bagaimana cara menyingkirkan komedo dengan alami.

kenali type kulit anda. umumnya, komedo gampang nampak pada kulit yang berminyak. mengenali type kulit, anda dapat lebih gampang pilih produk pembersih wajah yang sesuai.

tentukan pembersih yang sesuai, yang bisa membuat kulit wajah betul-betul bersih, segar, dan kenyal. beri toleransi waktu 1 bulan buat mencoba efektivitas pembersih yang anda pakai.

tentukan pelembab yang pas. untuk kulit normal dan berminyak, pakai pelembab oil free. sesungguhnya, tubuh mempunyai sistem alami yang dapat mengatur kelembaban kulit.

jauhi produk comedogenic. produk lain yang dapat menyebabkan komedo yaitu susu pembersih, tabir surya, alas bedak, bedak padat, shampo berbahan ginseng, dan kondisioner. butuh diketahui, bedak padat adalah produk yang mengandung zat comedogenic sangat tinggi. pemakaian bedak padat sangat lama tidak cuma menyebabkan komedo, namun juga jerawat

hidup sehat dan cukup gizi. cukup tidur dan istirahat, jauhi stres. perihal ini barangkali terdengar klise, tetapi coba terapkan perihal rutinitas ini, dan tengok akhirnya.

facial jadi di antara cara buat menghilangkan komedo dengan tuntas dan pas. kerjakan facial dengan berkala dan sesudah waktu haid. perihal ini buat menghindari terjadinya perubahan hormon dan kelenjar sebasia sepanjang masa haid, yang memproduksi minyak lebih aktif.

batasi konsumsi cokelat, susu cokelat, durian, kacang tanah, telur, kacang mete, keju, alpukat, mangga masak, kerang, krim bubuk, semua type susu ( full cream, low atau non fat ), gorengan, santan, dan daging berlemak.

bila tidak sabar dan pingin selekasnya menghilangkannya, pergi saja ke dokter kulit. umumnya, dokter akan menganjurkan buat facial dan berikan obat spesifik. bila komedonya telah amat banyak, dokter akan memakai pertolongan teknologi laser.

itu tadi cara menghilangkan komedo dengan alami, semoga artikel ini dapat berguna untuk anda yang masih melacak artikel tersebut. janganlah lupa terus ikuti panduan kesehatan selainnya lantaran artikel selanjutnya akan lebih menarik dari cara menyingkirkan komedo

Comments :

0 comments to “Cara Menghilangkan Komedo Dengan Aman”

Post a Comment