Gosip Terbaru Nikita Mirzani

saya jadi tersinggung dengan kata-katanya nikita mirzani. dikarenakan disini saya bukan hanya numpang ngetop. dewi persik saja sebut kok jadi kak lely dikatain. ya telah kak laporin saja. kita kan mempunyai lawyer, ungkap lely di lokasi kelapa gading, jakarta utara, sabtu ( 30/6 ).

lely yang juga teman bisnis dewi persik didalam usaha tempat tinggal makan jepang pun menyebutkan, dewi juga tidak senang dengan ucapan nikita yang telah menjatuhkan film mr. bean kesurupan depe, sekian waktu lantas. depe jadi menyebutkan jikalau nikita mirzani yang kampungan.

si dewi juga sebut, memang mulutnya tidak dapat dijaga. ini orang ( nikita mirzani ) kok, kampungan banget, papar lely menirukan ucapan depe. lelly pun akan berikan somasi secepatnya waktu nikita tidak ingin mengklarifikasi ucapannya pada media.

somasi secepatnya. jikalau dia tidak minta maaf pada depe dan saya juga. dikarenakan pengucapan dia. saya pingin nikita minta maaf pada kita, tegasnya.

sekian waktu lantas, lely sempat menyebutkan tidak senang dengan ucapan nikita mirzani yang menjatuhkan dewi persik di film mr. bean kesurupan depe. balasannya, nikita jadi menyebutkan lely buldozer cuma artis yang numpang ngetop .

Comments :

0 comments to “Gosip Terbaru Nikita Mirzani ”

Post a Comment