Surat Lamaran Kerja Terbaru

surat lamaran kerja buat mekanik cara penyusunannya tidak berlainan dengan surat lamaran kerja selainnya. buat mengetahui type surat lamaran kerja selainnya silakan baca contoh surat lamaran kerja.

tersebut contoh surat lamaran kerja buat mekanik

pada yth,

kepala bagian personalia
up. ayah ( tulis nama di sini )
lampiran : 4 ( empat ) lembar
perihal : surat lamaran pekerjaan

dengan hormat,
saya yang bertanda tangan dibawah ini :

nama : nurdin yahya
type kelamin : pria
pendidikan paling akhir : smk
alamat : tulis alamat anda di sini dengan lengkap
agama : islam

sehubungan dengan info yang saya dapatkan dari berita harian jawa post berkenaan dengan dibukanya lowongan pekerjaan di pt. ahas surabaya buat diposisikan jadi mekanik motor, jadi dengan ini saya bermaksud buat mengajukan surat lamaran kerja fungsi bisa menempati posisi tersebut.

jadi bahan pertimbangan ayah, tersebut saya lampirkan satu lembar fotocopy daftar riwaya hidup
dibarengi dengan surat info pengalaman kerja dan syarat-syarat administrasi selainnya seperti berikut :

fotocopy ijazah : 1 ( satu ) lembar
cocok photo 4 x6 : 2 ( dua ) buah foto

demikian surat lamaran kerja inis saya bikin menurut keadaan saya yang sesungguhnya. atas perhatian dan kerjasamanya saya berikan terimakasih

Comments :

0 comments to “Surat Lamaran Kerja Terbaru”

Post a Comment