SMASH Tak Perlu Goyang seperti "Gangnam Style"

goyangan shuffle bisa menjadi lebih dulu populer berkat aksi panggung duo lmfao di as. tetapi siapa sangka bila goyangan gangnam style dari artis musik korea selatan, psy, juga dapat mendunia serta meracuni vokalis ekuador, nelly furtado, untuk turut bergoyang gangnam yang serupa gerakan menunggang kuda waktu bernyanyi diatas panggung. menyikapi fenomena tersebut, boyband asal bandung, sm*sh yang beranggotakan morgan, rafael, bhisma, rangga, dicky, reza, serta ilham mempunyai penilaian sendiri.

itu sesungguhnya nampak sejak tiga bln. yang lantas. namun baru-baru ini saja terkenalnya, kata bhisma didalam wawancara di belakang panggung mata elang international stadium, taman yang dimimpikan jaya ancol, jakarta utara, sabtu ( 8/9/2012 ) malam. untuk bhisma, goyangan gangnam adalah perihal baru didalam dunia break dance. jikalau shuffle itu sesungguhnya kan di antara genre dari dance ya. sesaat jikalau gangnam style itu memanglah hanya koreo, urainya.

apalagi reza sampai terperanjat dengan jumlah pemirsa yang melihat klip video gangnam style yang diunggah di website youtube. sampai 137 juta jikalau enggak salah yang nontonnya ( di youtube ), tutur reza. dengan melejitnya psy lewat goyangan gangnam, menurut morgan, sekarang ini artis musik asal asia makin diperhitungkan dunia.

menjadi memanglah janganlah dikira remeh jikalau saat ini orang-orang asia dapat populer didunia, kata morgan. lantas apakah sm*sh jadi butuh menciptakan goyangan khasnya sendiri supaya dikenal dunia gangnam style? enggak sih, kami kan lebih menekankan di vokal serta lirik, tekan rafael. jikalau sm*sh ciri khasnya memanglah di situ. seperti cinta cenat cenut kan yang diingatnya you know me so well, timpal morgan

Comments :

0 comments to “SMASH Tak Perlu Goyang seperti "Gangnam Style"”

Post a Comment