Lagu Terbaru Noah Band Full

Lagu Terbaru Noah Band Full separuh aku saya punya ekspektasi yang tinggi tulisa mendengar ariel, lukman, uki, reza, serta david akan meluncurkan single baru berjudul “separuh saya. ” terlebih, single ini jadi lagu pertama noah, nama baru yang dipilih ariel, lukman, uki, reza, serta david menggantikan nama di awalannya peterpan.

bergelut dengan pemberitaan di media, saya memperoleh adanya bocoran dari single baru noah yang kenyataannya baru akan dilucurkan serempak jumat ( 3/8/2012 ) besok. membahas, berapakah kali. mendalami nada ariel menyanyikan lagu tersebut. kata untuk kata.

lagu ini nampak tanpa sentuhan ariel, atau kali saja amat sedikit. andaikan benar satu diantara media menulis, lagu ini seluruhnya lahir dari kreativitas david. syairnya ditulis david serta ichsan.

belum jelas kapan persisnya david menetaskan separuh saya tersebut. hanya satu yang perlu dari kronologisasi lahirnya lagu ini yaitu peran ariel. lagu noah terbaru andaikan lagu ini ditulis david sesuai ariel masih bebas, tulisa mereka hampir masak untuk menginformasikan nama band barunya 2, 5 th yakni noah band. yang selanjutnya, sentuhan ariel dapat menjadi cukup vital. lagu noah terbaru namun demikian, andaikan david membuahkan lagu ini saat ariel sedang meringkuk di dalam tahanan di bandung, ariel kali saja sekedar mengasih sentuhan kecil.

Comments :

0 comments to “Lagu Terbaru Noah Band Full”

Post a Comment